Senin, 31 Desember 2012

Mengatasi Kegelisahan

1. Apa yang Anda lakukan ketika sedang merasakan kegelisahan?
1. Berdoa
Berdoa kepada Allah dimanapun saya berada, supaya diberikan petunjuk, cara dan diberi jalan yang terbaik serta kemudahan dalam menjalaninya.
2.Mencurhatkan hati (Curhat)
Untuk  mengatasi kegelisahan selain curhat kepada Allah bisa juga bercerita masalah kepada Orang Tua, Kakak , bahkan teman terdekat sekaligus atau kita juga bisa curhat kepada buku diary. Mereka bisa memberi  solusi dengan mengatasi gelisah yang kadang terjadi.
3. Mendengarkan Musik
Mendengarkan musik juga bisa untuk mengalihkan rasa kegelisahan yang sedang terjadi.
4.Tidur 
Selanjutnya memilih tidur dari pada memikirkan kegelisahan yang tak kunjung selesai. Setelah bangun tidur, pikiran akan lebih sedikit tenang dan dapat menyelesaikan dengan kepala dingin karena merasa lebih tentram.

2. Apakah yang Anda lakukan tersebut efektif atau tidak?
Menurut saya hal yang saya lakukan tersebut itu efektif karena saya melakukan dengan hal yang bersifat positif sehingga dapat mengurangi dari kegelisahan yang saya alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar