Sabtu, 06 Juni 2015

Pengalaman kuliah (Tulisan 2)


           Awalnya bingung sih mau cerita tentang apa, tapi akhirnya milih cerita tentang diri sendiri aja deh yaaa hehehe... Saya pribadi bukan tipe yang suka bercerita sebenarnya apalagi di blog, ini menjadi pengalaman pertama juga cerita diblog gini, jadi maklum aja kalo ada yang ngga nyambung dikit. Sebetulnya ini juga sekaligus buat tugas softskill dikampus hehehe yang kebetulan temanya bebas mau nulis tentang apa jadi bisa sesuka hati deh nulis apa aja.. Ngomong-ngomong kuliah, saya kebetulan tingkat 3 semester 6, ngga nyangka yaa udah semester 6 kalo dijalanin dengan enjoy pasti ngga berasa lama kuliah itu, mungkin yang lama kalo pas lagi belajar dikelas aja kali yaa hahahaha... Kebetulan saya ngambil jurusan manajemen,kalo ditanya kenapa milih manajemen bisa dibilang karena jurusan pada saat saya masih sekolah itu IPS dan orang tua juga menyarankan saya masuk jurusan itu. Memang sih seharusnya untuk pemilihan jurusan itu harus dari diri kita sendiri dari bidang yang kita minatin, tapi saya percaya kalo orang tua yang memilih dan kita yakin kita bisa insya allah pasti kita diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses belajar selama itu masih sesuai dengan kemampuan dan jurusan yang kita pilih pada saat SMA.
           Sebelum memilih jurusan manajemen, saya sangat suka dengan binatang khususnya binatang yang lucu-lucu dan ngga nyeremin juga sih hehehe... Karena kesukaan saya sama binatang jadi saya pernah berpikir untuk mengambil jurusan dokter hewan, tapi karena berhubung itu bukan sesuai jurusan yang saya ambil jadi mau tidak mau saya harus mundur. Tapi saya senang dengan jurusan yang saya pilih sekarang karena itu memang sudah pembelajaran saya sehari-hari disekolah. Kita memang punya suatu rencana tapi Allah yang akan menentukan apakah itu sesuai rencana kita atau tidak, kalau pun tidak sesuai rencana pasti Allah punya sesuatu yang indah untuk diberikan kepada kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar